Allah

bio_A_W_Tozer_78“Apa yang datang dalam pikiran kita ketika kita berpikir tentang Allah adalah hal yang paling penting tentang kita. Sejarah spiritual manusia secara jelas menunjukkan bahwa tidak pernah ada agama yang lebih besar dari idenya tentang Allah. Apakah ibadah penyembahan kita murni atau benar ditentukan oleh tinggi rendahnya pandangan atau pemikiran kita akan Allah”. – A.W. Tozer, (1897-1963), The Knowledge of Holy.


“Masalah mendasar dengan gereja dewasa ini adalah konsepnya yang tidak layak tentang Allah … Agama kita lemah karena Allah kita lemah … Kekristenan pada waktu tertentu kuat atau lemah tergantung pada konsepnya tentang Allah”. – A.W Tozer, The Attributes of God: a Journey into the Father’s Heart.


“Kita harus menggeser perhatian kita dari yang terlihat kepada yang tak terlihat. Karena Realitas besar yang tak terlihat adalah Allah”. – – A.W. Tozer, (1897-1963)


“Saya pikir kebanyakan orang Kristen lebih senang jika Allah tidak menyelidiki urusan pribadi mereka terlalu dekat. Mereka ingin supaya Yesus menyelamatkan mereka, membuat mereka senang, dan membawa mereka ke surga pada akhirnya, tetapi tidak terlalu ingin tahu tentang perilaku mereka atau ibadah mereka. A. W. Tozer, (1897-1963)


“Iman yang benar bertumpu pada sifat/karakter Allah dan tidak meminta bukti lebih jauh selain kesempurnaan moral dari Dia yang tidak dapat berdusta. Cukuplah bahwa Allah telah mengatakannya demikian”. – AW Tozer (1897-1963)


“Dalam hampir segala sesuatu yang menyentuh kehidupan sehari-hari kita di bumi, Allah berkenan ketika kita senang. Dia menghendaki bahwa kita sebebas burung-burung untuk terbang dan menyanyikan pujian bagi pencipta kita tanpa rasa takut”. – AW Tozer (1897-1963)


“Ketika kita mencoba untuk memfokuskan pikiran kita pada Dia yang murni yang tidak diciptakan kita mungkin tidak melihat apa-apa, karena Dia berdiam di dalam cahaya dan tidak ada seorangpun bisa mendekati-Nya. Hanya dengan iman dan kasih kita mampu melihat-Nya pada saat Dia melintas di celah batu perlindungan kita”. – AW Tozer (1897-1963)


 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s