Hidup Kristiani

bio_augustinus“Saya tidak tahu waktunya Yesus datang. Bisa saja besok. Bisa jadi beberapa ribu tahun mendatang. Saya tidak tahu. Namun jikalau besok Yesus datang, hari ini saya tetap akan menanam benih gandum, walaupun belum tentu ia tumbuh besok”. – Agustinus (354-430)


KERENDAHAN HATI. Yang pertama dari kasih karunia Kristen – kerendahan hati. Yang kedua dari kasih karunia Kristen – kerendahan hati. Yang ketiga dari kasih karunia Kristen – kerendahan hati. – Augustinus


“IMAN adalah percaya atas apa yang kita lihat, dan ganjaran/pahala iman ini adalah melihat apa yang kita percayai”. – Agustinus


KESUKARAN. “SAYA telah membaca apa yang dikatakan Plato dan Cicero, perkataan-perkataan yang bijak dan sangat indah; tetapi saya belum pernah membaca di salah satu dari mereka: Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat”. – Agustinus


“Jika Anda percaya apa yang Anda suka dalam Injil, dan menolak apa yang Anda tidak suka, tidak Injil yang Anda percaya, tetapi diri Anda”. – Agustinus

Leave a Reply

