Allah

bio_jerry bridge

“Kekudusan adalah kesempurnaan semua atribut-Nya yang lain: Kuasa-Nya adalah kuasa yang suci; rahmat-Nya adalah rahmat yang suci; hikmat-Nya adalah hikmat yang suci. Kekudusan-Nya yang lebih dari atribut lainnya yang membuat-Nya layak menerima hormat pujian kita”.- Jerry Bridge, dalam “Mengejar Kekudusan”


“Tuhan tahu apa yang Ia lakukan. Tuhan tidak terbatas dalam hikmat/kebijaksanaan. Dia selalu tahu apa yang terbaik bagi kita dan apa cara terbaik untuk membawa hasil”. –  Jerry Bridge


 “Akhirnya, kita harus memikirkan pengetahuan yang paling penting dari semua. Yesus berkata, “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”. (Yohanes 17:3) Sesungguhnya disinilah pengetahuan yang benar mulai. Orang yang mengenal Allah dan takut akan Dia memiliki sesuatu yang lebih berharga daripada semua pengetahuan yang digabungkan dari gabungan filsafat dan ilmu pengetahuan. Ahli ilmu pengetahuan dan filsuf bisa menemukan cara-cara untuk meningkatkan kehidupan ini, tetapi orang Kristen telah menemukan cara menuju kehidupan kekal. Itulah sebabnya pengetahuan orang Kristen lebih berharga yang dibuktikan oleh Yesus ketika Ia berkata: “Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya”. Karena apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Markus 8:36-37)


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s