Iman

bio_Joyce_Meyer90“Apakah saya pernah bimbang? Oh, tentu. Anda berurusan dengan keraguan sepanjang waktu. Anda harus memilih untuk percaya Tuhan dalam setiap situasi. Saya mengingatkan diri sendiri sepanjang waktu, keluar dari rasa takut. Keluar dari keraguan. Kembalilah selalu ke dalam iman”. – Joice Meyer


“Ada dua hal utama yang saya percaya kita harus lakukan untuk berkenan bagi Tuhan. Nomor satu adalah memiliki iman di dalam Yesus, dan nomor dua adalah keinginan untuk menyenangkan-Nya dengan segenap hati. Hal ini penting untuk memahami bahwa kita tidak dapat memiliki yang satu tanpa yang lain. Alkitab mengatakan
“tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah”.(Lihat Ibrani 11: 6). – Joice Meyer


“IMAN bukanlah harga untuk membeli berkat Allah; iman adalah tangan yang menerima berkat-Nya. Harganya telah dibayar untuk kita oleh Yesus Kristus di atas Salib. – Joyce Meyer


“Beberapa dari Anda mungkin mengatakan, ‘Yah, aku mempunyai iman. Saya percaya Yesus’. Terus terang, adalah satu hal untuk mengatakan Anda memiliki iman, tapi adalah hal yang sama sekali berbeda menerapkan iman Anda dalam tantangan hidup”. – Joice Meyer

Leave a Reply

