Allah, Yesus

bio_R._C._Sproul“Karena Allah adalah roh, saya dapat memiliki komunikasi yang demikian manis dengan-Nya. Saya dapat merenungkan kebaikan-Nya dan emosiku digerakkan kemuliaan-Nya. Saya dapat mempersembahkan berbagai pilihan dan keputusanku sepenuh hati kepada-Nya. Saya menyembah-Nya”. – R.C. Sproul


“DIKENAL oleh Allah merupakan hak istimewa kita yang tertinggi. Kebodohan manusia yang paling dalam adalah lari dari tatapan Allah. Bersembunyi dari hadapan Allah merupakan kebodohan yang sisa-sia. Tidak ada tempat bersembunyi yang memadai. – R.C Sproul


“ALLAH menjanjikan kehadiran-Nya kepada Anda dan saya. Saya tidak selalu merasakan kehadiran-Nya. Namun, janji Allah tidak tergantung pada perasaanku; melainkan pada integritas-Nya. Aku mungkin gagal memenuhi janji, tetapi Ia tidak mungkin mengingkari janji-Nya. Keraguan mengenai kehadiran-Nya merendahkan integritas-Nya”. – R.C Sproul


Tanpa Allah manusia tidak mempunyai titik referensi untuk mendefinisikan (siapa) dirinya sendiri“. – RC Sproul


“TANPA ALLAH manusia tidak memiliki titik acuan untuk mendefinisikan dirinya sendiri. Filsafat abad ke-20 memanifestasikan kekacauan (chaos) manusia yang berusaha untuk memahami dirinya sebagai makhluk bermartabat sementara ia tidak memiliki titik referensi untuk martabat itu”. – RC Sproul


Terlepas dari Allah, saya tidak dapat ada; tetapi terlepas dari saya, Allah tetap ada. Allah tidak membutuhkan aku agar Dia ada. Saya membutuhkan Allah agar saya ada“. – R.C. Sproul


“Tidak cukup bagi seorang Kristen mengetahui bahwa Allah itu ada; kita harus digerakkan oleh kerinduan kudus untuk mengetahui siapakah Dia. Mengejar pengetahuan tentang Allah seharusnya tidak dianggap sebagai usaha sambil lalu, melainkan harus menjadi usaha dalam kehidupan kita”. – R.C Sproul


Keharuman termanis, aroma yang paling indah yang Allah pernah temukan yang berasal dari planet ini, adalah keharuman pengorbanan Yesus yang sempurna yang dipersembahkan sekali dan untuk semua di atas kayu salib”. – R.C. Sproul
(1939- )”


“Klaim kebangkitan vital bagi kekristenan. Jika Kristus dibangkitkan dari kematian oleh Allah, maka Dia punya mandat dan sertifikat yang tidak dimiliki oleh pemimpin agama mana pun. Sebutkan nama pemimpin agama dunia, semuanya meninggal. Musa pun meninggal …….Tetapi, Kristus hidup.” ~ R.C. Sproul

Leave a Reply

