Doa

bio_andrew_murray“Bila saya sedang sujud di hadapan Dia dengan sepenuh hati, saat itu saya sedang secara khusus kontak dengan kuasa Allah yang kekal, yang tidak berubah. … Oh, kalau saja kita mau menyisihkan waktu untuk sujud di hadapan-Nya, kita akan betul-betul mengalami kehadiran Yesus Yang Mahakuasa, suatu berkat yang sungguh luar biasa. Melalui iman, kita akan memperoleh berkat yang berupa hubungan yang tidak terputuskan dengan Tuhan Yang Mahahadir dan Mahakuasa.” – Andrew Murray (1828-1917), The  Prayer Life


 “Jangan berusaha dengan kekuatan Anda sendiri; datanglah ke kaki Tuhan Yesus, dan menanti-nantikan Dia dalam  keyakinan yang kokoh bahwa Dia bersamamu, dan bekerja dalam dirimu. Berusahalah selalu dalam doa. Biarkan iman memenuhi hatimu – dengan demikian Anda akan ‘kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya'”. – Andrew Murray (1828-1917)


“Tidak ada tempat di mana kita dapat mengenal kekudusan Allah, dan berada di bawah pengaruh dan kuasa-Nya, kecuali di bilik doa. Tepatlah seperti yang dikatakan: “Tidak seorang pun dapat berharap untuk membuat kemajuan dalam kekudusan bila tidak sering dan lama sendirian dengan Tuhan.”Andrew Murray (1828 – 1917)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s