Kehidupan Kristen

bio_oswaldchambers“Adalah merupakan kehendak Allah kalau manusia memiliki hubungan yang benar dengan-Nya, dan janji-janji-Nya dirancang untuk tujuan ini”- Oswald Chambers


“Anugerah Allah adalah mutlak dan tak terbatas, dan karya keselamatan melalui Yesus itu sempurna dan telah diselesaikan untuk selamanya. Keselamatan itu sekekal takhta Allah, namun saya harus berusaha “mengerjakan keselamatan” itu (Fil 2:12), berarti saya bertanggung jawab untuk menggunakan apa yang telah Dia berikan kepada saya,  saya harus menyatakan kehidupan Yesus dalam kehidupan saya”. – Oswald Chambers


“Bila kita berpikir kita diampuni karena kita menyesali dosa-dosa kita, kita meremehkan pengorbanan Yesus Kristus. Satu-satunya alasan Allah mengampuni dosa kita, dan kedalaman yang tak terbatas dari janji-Nya untuk melupakan dosa-dosa kita, adalah kematian Yesus Kristus. Pertobatan kita hanyalah hasil dari kesadaran kita akan penebusan oleh Salib Kristus, yang telah Dia sediakan bagi kita”. – Oswald Chambers


Kita harus meninggalkan dosa. Dosa itu milik neraka dan iblis. Saya, sebagai seorang anak Allah, adalah milik surga dan milik Allah. Ini, (meninggalkan dosa) lebih dari sekedar melepaskan dosa, tetapi melepaskan hak saya atas diri saya sendiri — menyangkal diri, menyerahkan kebebasan kodrati dan kehendak hati saya. “Siapa saja yang menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging…” – Oswald Chambers


“Persahabatan sejati jarang terjadi di dunia ini. Persahabatan sejati berarti menyamakan diri dengan seseorang dalam pikiran, hati dan roh”. – Oswald Chambers

Leave a Reply

