Pelayanan

bi-_john-piper 86_118“Allah tidak dilayani, saudara-saudara. Hati-hati. Ia bukan dilayani dengan cara seolah-olah Ia membutuhkan Anda atau pelayanan Anda. …lalu bagaimana cara Anda melayani Allah? ….Anda memosisikan diri Anda, Anda merancang hidup Anda, dan Anda mengerahkan segenap tenaga, upaya, waktu dan kreativitas demi memosisikan diri Anda di bawah air terjun berkat Allah yang tak berkesudahan, sehingga Ia tetap menjadi sumber dan Anda tetap menjadi penerima yang tak memiliki apa-apa. Anda tetap menjadi penerima, Ia tetap menjadi pemberinya; Anda tetap merasa lapar, Ia tetap menjadi rotinya; Anda tetap merasa haus, Ia tetap menjadi airnya. Sesungguhnyalah, Anda tidak boleh melakukan upaya pembalikan peran yang menghujat Allah. …. Saya berada di sisi penerima ketika saya sedang melayani. Jika tidak demikian, maka saya menempatkan Allah pada posisi penerima; saya menjadi pemberinya, sehingga saya pun menjadi Allah” – John Piper, dalam “Gairah akan Supremasi Allah”

Leave a Reply

