Penderitaan

bio_sammy Tippit“Banyak hal tentang penderitaan berada diluar jangkauan pengertian saya. Saya tidak mengetahui jawaban dari pertanyaan “mengapa”. Akan tetapi, saya mengetahui “apa” yang terwujud dalam kehidupan saya melalui penderitaan: Penderitaan membuat saya melihat jauh ke dalam jiwa saya dan membuat saya bergantung sepenuhnya dengan iman pada kasih karunia. Penderitaan memungkinkan saya mengenal Allah dengan lebih mendalam lagi”. – Sammy Tippit, dalam Worthy of Worship


“Saat-saat yang paling indah bersama Tuhan justru sering kita alami pada saat kita mengalami hari-hari yang paling sulit dan gelap. Karna itu sangat penting untuk mengizinkan Tuhan memakai penderitaan yang kita alami itu untuk mengubah ibadah kita yang dangkal menjadi ibadah yang mendalam, penuh arti, dan penuh penyembahan kepada Tuhan Yesus, Juru Selamat kita”. ~ Sammy Tippit, dalam Worthy of Worship


 

Leave a Reply

